Home » » Alun-alun Bandung yang lagi nge-Hits

Alun-alun Bandung yang lagi nge-Hits

Alun-alun Kota Bandung tampak Depan

Tampak samping

Selama menjabat sebagai Walikota Bandung, Kang Emil sapaan Ridwan Kamil, memang sudah memberikan perubahan yang sangat berarti bagi Kota Bandung. Salah satunya yaitu dengan membuat taman-taman tematik. Dan baru-baru ini, Kang Emil membuat gebrakan baru dengan merenovasi Alun-alun Bandung sebagai kawasan tempat liburan bagi masyarakat Kota Bandung, bahkan tidak hanya warga Bandung saja yang menikmatinya, masyarakat luar kota pun ikut menikmatinya. Sejak diresmikannya pada tanggal 31 Desember 2014, Alun-alun Bandung saat ini tidak pernah sepi dari pengunjung, Ya, karena tempat yang dibuat dengan menggunakan rumput sintetis ini membuat masyarakat penasaran untuk mendatanginya. Untuk bisa masuk ke tempat tersebut, harus diingat bahwa semua warga harus melepas alas kakinya alias nyeker.

Sekarang ini, alun-alun Bandung memang sudah menjadi kawasan tempat peradaban warga Bandung. Siapapun datang kesana, tua-muda-anak kecil-remaja semuanya berkumpul apalagi di akhir pekan pada pagi dan sore hari. Tidak hanya menikmati kumpul bersama keluarga (liburan gratis) tetapi warga pun bisa naik mobil pariwisata yang ngehits juga di Kota Bandung yaitu Bandros (Bandung Tour on Bus). Bandros di alun-alun memang tidak setiap hari melainkan ada jadwal tertentu,biasanya hari Sabtu pagi selalu ada. Bagi warga yang mau naik Bandros, harus siap-siap mengeluarkan kocek sebesar Rp 10.000, (murah lah ya segitu mah karena bisa keliling Kota Bandung dan bisa selfie juga,he).
Bagaimana penasaran dengan suasana Alun-alun Kota Bandng yang lagi nge-Hits? Silahkan bawa keluarga anda kesana, anda akan merasakan liburan yang murah meriah tanpa menghilangkan rasa nyaman dan senang. Tapi selama disana, biasakan buang sampah pada tempatnya dan tidak merusak/mencoret fasilitas yang ada. Mari kita rawat fasilitas yang sudah ada demi kenyamanan kita bersama.

Semoga bermanfaat!

0 komentar:

Posting Komentar


Langganan via Email

Posting Terbaru

VIVA.co.id

@aagiems. Diberdayakan oleh Blogger.